RW 04 Raih Juara Satu di Kompetisi Sepak Bola Antar RW se Desa Pasir Gadung

    RW 04 Raih Juara Satu di Kompetisi Sepak Bola Antar RW se Desa Pasir Gadung

    TANGERANG - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, dan untuk mempererat tali silahturahmi antara warga Desa Pasir Gadung, Karang Taruna Desa Pasir Gadung menggelar kompetisi Sepak Bola Antar RW yang dilaksanakan di lapangan Nangkolanda, Minggu (21/8/2022).

    Kompetisi Sepak Bola antar RW jilid 1 yang digelar oleh karang taruna dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, kompetisi yang di ikuti oleh RW 1, RW 2, RW 3, RW 4, RW 5 dan RW 6.

    Masing - masing RW mengutus Klub masing masing di lingkungan RT yang di lingkup RW masing, " kompetisi ini dilaksanakan dalam satu hari, " ujar Iqbal, salah seorang panitia dari ketua karang Taruna Desa Pasir Gadung saat dijumpai disela sela pertandingan. 

    Lanjutnya, hari ini juga finalnya, Selain uang binaan dan piala bergilir untuk klub yang berhasil meraih juara, untuk juara I berhasil di raih oleh RW 04, Sedangkan RW 03 Juara II, "terang Iqbal.

    Iqbal juga menyampaikan, " Semoga dalam kompetisi atau turnamen sepak bola tingkat RW yang di adakan oleh Karang Taruna Desa Pasir Gadung ini menjadikan bibit muda yang bertalenta bisa lahir di desa pasir gadung serta acara ini pun untuk menjalin tali silaturahim antar RW se-Desa Pasir Gadung.

    Terlebih Adanya kegiatan inipun bisa menjadikan Karang Taruna Desa Pasir Gadung bisa makin sukses dan kompak."Ujarnya.

    Dilokasi yang sama ketua RW 04, Elung menyampaikan, terimakasih kepada karang taruna yang telah menyelenggarakan pertandingan ini, alhamdulilah RW kami berhasil mendapatkan juara ke 1, yang lebih penting kegiatan ini, saya berharap dapat membangun tali silaturahmi antar RW yang ada di Desa Pasir Gadung, dan menjadi pemersatu anak anak muda bukan hanya dalam kegiatan ini, saya berharap dalam kegiatan apapun Kita sebagai putra daerah harus menjaga kekompakan dan mempunyai jiwa korsa, Tutur RW Elung. (Sopiyan/Red)

    tangerang desa pasir gadung
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Jadi Pahlawan di Final AFF U-16, Pemkot...

    Artikel Berikutnya

    Forum Seniman Peduli TIM Kawal Gugatan Tolak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli

    Ikuti Kami